Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dovizioso Kecelakaan Motocross

billy - Jumat, 6 Januari 2012 | 21:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah Nicky Hayden mengalami insiden kecelakaan di Owesboro, California beberapa waktu lalu, sekarang giliran Andrea Dovizioso yang mengalami insiden cedera patah tulang selangka sebelah kanan. Padahal beberapa waktu lalu ia baru saja menjalani show di Argentina dan sempat berseteru dengan rekan senegaranya yaitu Valentino Rossi tentang komentar yang terlalu di dramatisir media.

“Sial! tulang selangka saya yang sebelah kanan patah saat melakukan latihan dengan motocross,” tulis Dovi melalui akun facebook dan twitter miliknya. Sayangnya Dovi tidak mengatakan secara detail kejadiannya seperti apa dan tidak ada keterangan apakah ia melakukan operasi ataukah baru sebatas diagnosa semata.

Tentu ini bukanlah nasib yang baik untuk mengawali musim kompetisi MotoGP tahun 2012. Sebab para pembalap sebentar lagi akan melakukan persiapan sesi latihan pada awal Februari 2012 mendatang. Berharap saja semoga Dovi bisa ikut serta di sesi tes perdana pra musim MotoGP 2012. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa