Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bradl Ikut Tes MotoGP Bersama Tim LCR Honda

billy - Senin, 7 November 2011 | 23:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Spekulasi tentang siapa pembalap yang bakal mengisi kursi kosong di tim LCR Honda memang masih menjadi pertanyaan besar setelah resmi ditinggal Toni Elias usai MotoGP Valencia (6/11). Andrea Dovizioso yang awalnya jadi pilihan utama tim LCR Honda, harus mencari kandidat lain karena Dovi lebih memilih bergabung di tim Tech3.

Tidak mempunyai banyak pilihan pembalap lagi, tim LCR Honda pun menerima usul dari Honda Racing Corporation (HRC) agar Stefan Bradl diberi kesempatan ikut sesi tes MotoGP (8/11).

Hingga saat ini tim LCR Honda belum berani memutuskan pembalap yang akan mereka rekrut menggantikan posisi Toni Elias tahun 2012 mendatang. Makanya tim Lucio Cecchinello menerima tawaran HRC, mengikutsertakan Stefan Bradl dalam sesi tes pra musim MotoGP 2012.

“Beberapa hari kedepan, kami bersama para sponsor dan juga Honda akan memutuskan line up pembalap musim 2012. Tapi sebelumnya kami ingin memberi kesempatan kepada Stefan Bradl melakukan tes motor MotoGP bersama tim, untuk memenuhi permintaan HRC,” papar Lucio Cecchinello, sang pemilik tim LCR Honda.

Bradl bakal menunggangi motor Honda RC212V dengan spesifikasi tim satelit tahun 2011. Jika memang hasilnya cukup kompetitif dan proses adaptasi Bradl berlangsung cepat, bisa jadi ia bakal memperkuat tim LCR Honda tahun 2012.

Sementara kandidat pembalap lainnya adalah yang digosipkan bakal mengisi kursi pembalap di LCR, adalah Randy de Puniet. Hmm, kita tunggu keputusannya nanti. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa