Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Absen di Valencia, Bradl Tinggal Main Aman

billy - Sabtu, 5 November 2011 | 06:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Harapan Marc Marquez untuk mempersulit langkah Stefan Bradl meraih titel juara dunia Moto2 tahun 2011, berakhir sudah. Tim medis menyatakan bahwa pembalap Moto2 asal Spanyol itu belum layak mengikuti balapan di Moto2 Valencia (6/11). Masalah gangguan penglihatan, masih menjadi problem utama Marquez.

Secara otomatis, absennya Marquez di seri terakhir semakin mempermudah langkah Bradl meraih titel juara dunia Moto2 tahun 2011. Keunggulan 23 poin dari Marquez membuat Bradl hanya perlu melenggang bebas hingga garis finish, kendati tanpa poin 1 pun.

“Sungguh saya sangat kecewa tidak bisa ikut di seri terakhir Moto2 Valencia. Cedera yang saya alami, membuat tim Dokter ragu saya bisa tampil normal. Khususnya pada masalah penglihatan. Satu momen saja saya terlewat, maka itu bisa mencelakai pembalap lain dan diri sendiri. Kalau masalah sakit di bahu, masih bisa saya tahan, saya hanya butuh waktu istirahat lebih banyak,” kesal Marquez.

Tapi Marquez juga cukup bangga karena berhasil tampil bagus pada tahun pertamanya di Moto2. Ia tidak bisa melakukan apapun saat ini, dan berharap agar masalahnya segera terselesaikan. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa