Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gresini Racing Tetap Pajang Motor Simoncelli di MotoGP Valencia

billy - Rabu, 26 Oktober 2011 | 15:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Keputusan yang dibuat oleh Fausto Gresini (bos tim Gresini Racing) untuk tidak ambil bagian di MotoGP Valencia (6/11) mendatang karena masih berduka kehilangan pembalap terbaik mereka (Marco Simoncelli), sepertinya sudah mulai agak mencair. Tim asal Italia itu akhirnya sepakat untuk hadir di MotoGP Valencia, meski belum bisa memastikan mereka ikut balapan atau tidak sama sekali.

Marco Simoncelli adalah korban insiden maut di MotoGP Malaysia (23/10) akhir pekan lalu. Dimana ia tewas karena menderita trauma parah pada bagian kepala, leher dan dada. Menyikapi insiden tersebut, tim-tim di MotoGP pun akan melakukan penghormatan terakhir kepada Marco Simoncelli sebelum pelaksanaan MotoGP Valencia nanti.

Saat ini tim Gresini Racing masih membawahi 3 orang pembalap, yaitu Hiroshi Aoyama di kelas MotoGP, Michele Pirro dan Yuki Takahashi di kelas Moto2. Gresini Racing pun belum bisa memutuskan turun di MotoGP Valencia, namun mereka akan tetap memajang motor Marco Simoncelli di paddock.

Dalam rilis singkat yang dikeluarkan oleh tim Gresini Racing pada Selasa (25/10) kemarin, mereka hanya menyatakan rasa terimakasih yang besar atas ucapan belasungkawa kepada Marco Simoncelli. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah menunjukkan cinta dan sayangnya kepada Marco. Bintang ‘Super Sic’ akan bersinar terang di Surga. Dari keluarga besar Marco Simoncelli dan tim, terimakasih!” (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa