Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

De Angelis Rebut Kemenangan, Marquez Serasa Main Game

billy - Minggu, 16 Oktober 2011 | 11:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Alex De Angelis adalah pembalap hebat yang tampil kurang konsisten di semua seri musim ini. Namun jangan salah, De Angelis selalu mampu tampil apik di sirkuit Phillip Island Australia hari ini (16/10). Selain meraih posisi pole dengan lap tercepat yang tidak terkalahkan oleh pembalap lainnya, pembalap asal San Marino Italia itu mampu menelurkan kemenangan pertamanya musim ini.

Jalannya balapan sendiri terasa cukup fantastis. Dimana posisi De Angelis sempat melorot ke posisi 6 di awal balapan. Beruntung mantan pembalap MotoGP itu mampu memperbaiki posisinya dan sempat duel dengan Stefan Bradl hingga akhir balapan. Kemudian De Angelis pun menyelesaikannya dengan apik dengan menyalip Bradl di lap terakhir.

Pembalap yang jadi pusat perhatian terbesar adalah Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol itu meraih hasil sangat fantastis karena mengawali balapan dari possi start ke-38, dan mampu mengakhiri balapan di podium ketiga. Bahkan di lap pertama Marquez langsung melesat di urutan ke-15.

Kendati posisi Marquez turun di urutan kedua di klasemen pembalap dengan selisih 3 poin dari Bradl, setidaknya hasil ini menjadi bukti bahwa Marquez masih mempunyai kesempatan untuk mencoba tampil bagus di seri selanjutnya. (otosport.co.id)

Hasil Moto2 Australia :
1. de Angelis (MotoBI) 25 lap
2. Bradl (Kalex) +1.358 detik
3. Marquez (Suter) +6.362 detik
4. Corti (Suter) +6.475 detik
5. P. Espargaro (FTR) +14.815 detik
6. Sofuoglu (Suter) +15.155 detik
7. Redding (Suter) +15.261 detik
8. Iannone (Suter) +16.047 detik
9. di Meglio (Tech 3) +16.331 detik
10. Takahashi (Moriwaki) +20.337 detik

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa