Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Siap Tekuk Stoner, Usai Liburan di Indonesia

billy - Rabu, 12 Oktober 2011 | 06:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Kesenangan Jorge Lorenzo kepada Indonesia khususnya Bali, sepertinya cukup tinggi. Usai menjalani balapan MotoGP Jepang dua pekan lalu, Lorenzo langsung terbang menuju Indonesia untuk menjalani liburan di pulau Dewata alias Bali. Lorenzo bahkan menggunakan waktu liburnya kali ini dengan memperbanyak latihan fisik di Bali.

Menurut juara dunia MotoGP 2010 itu, latihan fisik yang dilakukannya di Indonesia pekan lalu merupakan persiapan untuk bertarung dengan Casey Stoner di laga kandangnya pekan ini. Mengingat Stoner sangat sulit dikalahkan saat berlaga di sirkuit Philip Island, Australia. Maka dari itu butuh kerja keras, skill dan vitalitas fisik yang mumpuni untuk mengalahkannya.

“Sekarang saya menuju ke Phillip Island setelah melakukan latihan fisik di Indonesia. Saya sudah tidak sabar untuk bertarung di Phillip Island yang merupakan sirkuit kesukaan saya dan menjadi sirkuit yang memiliki panorama fantastis. Saya tahu Stoner akan sulit ditaklukkan di sirkuit ini, karena ia selalu tampil sempurna di kandangnya sendiri. Tapi saya akan melakukan yang terbaik dan saya tidak akan pernah menyerah,” tegas Lorenzo.

Saat ini Lorenzo terpaut 40 poin dari Casey Stoner yang memimpin klasemen pembalap. Jika Stoner mampu memenangi balapan dan Lorenzo finish di luar posisi podium, maka secara otomatis Stoner akan mengunci titel juara dunia di seri tersebut. Jadi target Lorenzo jelas mengulur waktu agar Stoner tidak mengunci titel juara dunianya di MotoGP Australia. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa