Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda NSF250R, Senjata Honda di Moto3!

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 10:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Pabrikan sayap mengepak nampaknya berambisi untuk menguasai kembali balap motor Grand Prix kelas capung yang telah berubah dari GP 125cc 2 tak menjadi 250cc 4 tak. Ini merupakan langkah turun gunung Honda setelah sekian lama Honda hanya fokus di balap MotoGP.

Menurut manajemen Honda, langkah ini merupakan langkah yang tepat. Selain kembali meraja di kelas capung ini, di kelas inilah Honda menemukan pembalap muda berbakat seperti Dani Pedrosa yang kini menjadi salah satu jagoan di kelas MotoGP.

Honda NSF250R kabarnya memiliki tenaga sebesar 47.5HP/13.000rpm dengan berat hanya 84 kg. Mantep toh? Seperti pendahulunya yakni RS125, motor ini juga diperjualbelikan untuk keperluan balap dengan harga 23.600 euro atau sekitar 293 jutaan. Cocok buat tim-tim balap Moto3 yang enggak mau repot mikirin caranya ngebangun motor.

Tinggal beli, pasang livery sendiri dan siap di gas! Tentunya untuk kompetititif tetap harus cari settingan yang tepat!

Jadi ingat niat Yamaha yang pernah mengirim Doni Tata ke ajang MotoGP. Kayaknya niat mengirim putra bangsa ke ajang balap dunia bisa dilanjutin nih! Kali ini Honda yang punya kesempatan. Apalagi motornya sudah kompetitif kan? (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa