Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Podium Karena Setting Suspensi

billy - Minggu, 5 Juni 2011 | 20:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Ben Spies adalah salah satu pembalap yang hebat. Tapi harapan tim Yamaha di awal musim MotoGP 2011 tidak berjalan paralel dengan kenyataan yang dihadirkan pembalap asal Amerika itu. Tapi cukup sudah dengan ketidakberuntungan di awal musim, MotoGP Spanyol 2011 pun menjadi bukti nyata bahwa Spies sudah mendapatkan settingan yang bagus pada motornya.

Spies mengakui bahwa di seri Spanyol kali ini, ia memang balapan dengan harapan besar. Apalagi setelah ia mengetahui setting suspensi depan motornya berfungsi dengan cara yang berbeda. Spies membuka rahasianya di seri ini bahwa kemenangannya disebabkan oleh setting suspensi berbeda dengan yang biasa digunakannya.

“Saya cukup tidak beruntung di awal musim, namun saat ini penting untuk finish di depan seperti posisi saat ini. Saya memiliki motor yang sangat berbeda, khususnya pada setting suspensi depan motor. Saya tidak pernah balapan dengan setting tersebut pekan ini, namun ternyata saya bisa bertahan dengan performa yang cukup konsisten. Semoga ini bisa berlanjut untuk seri-seri kedepan,” bangga Spies.

Tentunya hasil ini cukup penting bagi pembalap asal Amerika itu. Pasalnya jika ia tidak bisa tampil lebih baik dari tahun lalu, maka ini akan merusak impian tim Yamaha untuk memiliki 2 pembalap jawara seperti saat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memperkuat tim tersebut. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa