Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bos Sirkuit Sakhir Janji F1 Bahrain Aman Digelar

billy - Kamis, 17 Februari 2011 | 13:25 WIB
No caption
No credit
No caption



F1 Bahrain yang akan diselenggarakan pada 13 Maret 2011 mendatang masih menjadi fokus utama beberapa kalangan karena adanya kericuhan masalah politik, seperti di Mesir saat ini. Salah satunya adalah supremo F1, Bernie Ecclestone yang khawatir jika F1 akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Menanggapi kekhawatiran Bernie itu, CEO Sirkuit Sakhir, Bahrain yaitu Shaikh Salman bin Isa Al Khalifa menjelaskan bahwa ia tidak akan mengorbankan keamanan pengunjung F1 Bahrain diganggu oleh para demonstran antipemerintah di negara itu. Pernyataan ini mengindikasikan bahwa pelaksanaan F1 akan mendapat pengamanan khusus dari pemerintah di Bahrain.

"Keamanan negara ini, pengunjung dan penonton F1 adalah prioritas utama. Kami juga bertekad untuk mensukseskan gelaran F1 tahun ini tanpa gangguan dari para demonstran tersebut. Kondisi terkini selalu kami monitor dan kami akan bekerjasama dengan berbagai pihak agar event F1 bisa berjalan sebagaimana mestinya," ungkap Shaikh Salman.

Namun untuk saat ini, pernyataan Shaikh Salman, belum akan bisa dijadikan patokan. Mengingat kondisi kemanan negara tersebut bisa saja meningkat cukup tajam, seperti yang terjadi di Mesir saat ini. Mari kita amati perkembangannya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa