Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fiat Sepakat Jika Rossi ke Ferrari

Editor - Senin, 26 April 2010 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Ferrari

OTOMOTIFNET - Keinginan Luca di Montezemolo untuk membawa Valentino Rossi ke tim Ferrari untuk musim 2011 mendatang, ternyata disambut cukup baik oleh salah satu sponsor besar tim Ferrari yaitu FIAT.

Kendati Fiat juga menjadi sponsor utama tim pabrikan Yamaha di MotoGP, namun produsen mobil asal Italia itu sepakat untuk membuat ajang F1 lebih menarik dengan kehadiran Rossi.

Di Montezemolo beberapa hari lalu juga sempat menegaskan bahwa ia akan melakukan apa saja untuk merebut hati legenda MotoGP yang masih bersinar itu.

Dan seperti gayung bersambut, keinginan bos besar Ferrari itu pun disambut dengan baik oleh chief executive Fiat yaitu Sergio Marchionne.

“Di Montezemolo mengatakan bahwa dia akan melakukan apapun untuk menarik Rossi ke F1 bersama Ferrari, jika regulasi di F1 membolehkan hal itu. Saya rasa ini adalah ide yang cukup menarik dan saya mendukung jika memang Rossi juga sepakat untuk itu,” ungkap Marchionne.

Sebagian sumber mengatakan bahwa keinginan keras di Montezemolo untuk menarik Rossi ke Ferrari ini lahir, karena ia merasa cukup kecewa karena telah kehilangan Michael Schumacher yang digadang-gadang bakal menjadi pembalap ketiganya di F1. Dan untuk menarik kembali Schumi rasanya pasti akan sulit.

Hmm, bagi pihak sponsor sepertinya ini tidak akan menjadi masalah besar. Apalagi Fiat juga menjadi partner kuat Ferrari selama ini. Semoga Rossi bisa memutuskan yang terbaik agar tidak terjebak dalam pilihannya sendiri.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa