Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seragam Resmi Tim Ferrari 2010

Editor - Kamis, 21 Januari 2010 | 18:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Foto : Ferrari

OTOMOTIFNET - Tim Ferrari akhirnya secara resmi merilis seragam baru pembalapnya untuk musim 2010. Tentunya ada perbedaan yang mendasar pada tampilannya, yaitu terdapat logo besar Bank Santander di bagian dada para pembalap. Karena Santander pada pertengahan tahun lalu sepakat untuk menjadi sponsor utama tim Ferrari untuk musim 2010.

Perbedaan cukup signifikan dengan desain seragam balap tahun lalu adalah, tahun ini warna putihnya lebih banyak. Dari sisi desain dan seni, tentu untuk mengimbangi logo Santander yang juga didominasi oleh warna merah. Karena jika hanya pada sekitar logo Santander saja yang terdapat warna putih, logo Santander akan redup dibandingkan warna dasar tim Ferrari.

Fernando Alonso akan mengkombinasikan warna helm dominasi biru dan kuning. Selain itu, pada bagian belakang helm yang digunakan Alonso terdapat warna dasar bendera negaranya. Sementara Felipe Massa dan Giancarlo Fisichella akan tetap menggunakan warna helm yang mereka gunakan tahun lalu.


                 Fernando Alonso                                   Felipe Massa                        Giancarlo Fisichella

Yang pasti layout dan desain grafis mobil Ferrari tidak akan menyimpang dari warna dasar tim yaitu merah. Hanya saja kemungkinan besar, warna putihnya mungkin juga bakal nongol untuk mengimbangi warna logo sponsor utama mereka yaitu Bank Santander.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa