Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

100 Yamaha Xeon 125 Menunggu Dipinang Online

Editor - Jumat, 30 April 2010 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Peluncuran motor model baru tanpa dibarengi dengan penyediaan stok di dealer-dealer memang tak jamak dilakukan. Tapi inilah yang terjadi pada saat peluncuran Yamaha Xeon 125 yang akan dilaunching hari ini di X2, Plaza Senayan, Jakarta.

Skutik baru yamaha ini justru dijual pertamakalinya bagi 100 penginden pertama yang beruntung. Pembukaan inden melalui sistem online atau internet ini akan dibuka mulai sore hari ini jam 16.00 dan ditutup pada 10 mei jam 11 malam.

"100 yamaha xeon yang dijual pertama kali cukup istimewa karena memiliki warna yang lebih menarik dari versi standarnya," ungkap Indra Dwi Sunda, PR & Marcom Manager PT Yamaha Motor Kencana Indonesia.

Jadi 100 pemesan yang berhasil tercatat dalam kurun waktu yang ditetapkan akan mendapatkan dua paket bodi motor. Paket pertama adalah paket body motor yang standar dan paket kedua adalah paket body motor dengan warna spesial.

Meski diakui baru pertama kali digunakan, sayangnya cara inden online melalui website resmi pabrikan Yamaha ini,  hanya akan berlaku di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

Tertarik berebut jadi 100 orang yang pertama mendapatkan yamaha xeon 125 untuk pertama kalinya?

Penulis : Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa