Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bajaj Luncurkan Motor Light Sports Pertama Dengan 4 Klep dan 2 Busi

Editor - Rabu, 14 April 2010 | 13:27 WIB
Bajaj Luncurkan Motor Light Sports Pertama Dengan 4 Klep dan 2 Busi
Bajaj Luncurkan Motor Light Sports Pertama Dengan 4 Klep dan 2 Busi

OTOMOTIFNET - PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) akhirnya meluncurkan Bajaj Pulsar 135LS sesuai dengan janji mereka pada hari ini Rabu (14/04) di Hotel Mulia Senayan Jakarta. Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh jajaran pejabat BAI, dan dilakukan dengan cukup meriah.

Menurut Vaibhav Gupta selaku Marketing & Customer Satisfaction General Manager BAI, bahwa peluncuran Pulsar 135LS ini untuk mengakomodir keinginan konsumen yang ingin mempunyai motor sport. Tapi tentunya dengan karakter yang lebih user friendly.

"Banyak orang yang menganggap bahwa motor sport itu identik dengan beberapa kesulitan seperti berat, boros dan tidak lincah. Makanya kami meluncurkan Pulsar 135LS ini yang sesuai dengan kondisi perkotaan, dan yang lebih ringan, efisien bahan bakar dan cukup lincah untuk bermanuver," jelas Mr. Vaibhav Gupta.

Kendati Pulsar 135LS ini diperuntukkan untuk mengakomodir penggunaan dalam kota, namun BAI tidak menghilangkan ciri khas sport yang dimilikinya. Salah satunya karena mampu menghasilkan tenaga hingga 13,5 daya kuda pada putaran 9.000 RPM.

Ini dikarenakan oleh penanaman empat klep disertai dengan dua busi, yang menjadikan Pulsar 135LS ini menjadi motor sport 135cc pertama dengan teknologi tersebut. Alhasil teknologi tersebut diklaim mampu melahirkan sensasi mengendarai motor sport yang sangat kental.

Namun walaupun sudah di launching, pengiriman kepada pelanggan tetap dilakukan pada bulan Juni 2010 mendatang. Adapun harga yang dirilis adalah Rp. 14.700.000,- dan tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan merah. Are U ready to sports?


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa