Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Vaganza Mudik Bareng

Editor - Sabtu, 12 September 2009 | 07:45 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Meningkatnya jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor, menjadi semangat tersendiri bagi para industri sepeda motor untuk menyediakan pelayanan mudik gratis kepada para konsumennya. Seperti dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menyediakan sarana untuk mudik bareng ke kampung halaman masing-masing khusus para pengguna motor Suzuki.

Selain menyediakan sarana untuk mudik bareng, acara ini pun menjadi ajang bagi SIS untuk mendekatkan diri kepada konsumen mereka. Sudah pasti ini adalah bentuk tanggung jawab yang diberikan Suzuki kepada konsumen. Apalagi saat ini banyak konsumen yang belum tahu persis bagaimana positif dan negatifnya mudik dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Pada acara mudik bareng Suzuki kali ini, para peserta yang mendaftar untuk ikutan akan mendapatkan pelajaran safety riding. Tentunya untuk mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas akibat kurangnya pengetahuan berkendara. Karena tidak semua pengendara sadar dan betul-betul patuh akan pentingnya menerapkan safety riding.

Selain diberikan materi tentang safety riding, para peserta mudik bareng ini juga akan dikawal oleh pihak kepolisian dan klub otomotif hingga sampai ke pos Cikampek. Para peserta juga akan dibekali dengan uang bensin, rompi dan makanan kecil.

Yang paling istimewa adalah penyediaan fasilitas pelayanan untuk melakukan istirahat, perbaikan dan pengecekan pada kendaraan para pemudik di areal-areal strategis. Pos peristirahatan ini dinamakan dengan Pos Nyandu atau Pos Nyantai Dulu. Pos ini dibuka mulai H-3 hingga H+3 di 27 lokasi strategis jalur mudik yang ada di seluruh Indonesia.

Di Pos Nyandu ini, selain bisa beristirahat konsumen juga bisa mendapatkan diskon khusus untuk suku cadang tertentu.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa