Suzuki Vaganza Photo Contezt

Editor - Senin, 6 Juli 2009 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pose peserta lebih heboh dari modelnya

OTOMOTIFNET - Kenapa yang namanya lomba foto model selalu ramai peserta dan penonton? Pasti yang pertama karena hadiah dan yang kedua karena penampilan model-model cantik yang jadi objek foto. Rasanya dua syarat ini sudah dipenuhi dalam Suzuki Vaganza Photo Contezt yang digelar di stand Suzuki PRJ akhir pekan lalu (4/7).

Lomba foto Suzuki yang menggandeng OTOMOTIFNET.com, Tabloid MOTOR PLUS dan Suzuki Genuine Oil (SGO) ini menyediakan hadiah pertama Rp 1 juta serta untuk pemenang ke dua dan ketiga masing-masing Rp 750 ribu dan Rp 500 ribu.

Nominal ini cukup besar mengingat pesertanya tidak harus seorang fotografer professional, asal punya kamera baik DSLR, poket ataupun dari handphone boleh ikutan. Jadi meski hanya iseng tetap bisa ikutan. Jangan heran bila jumlah pesertanya membludak.

Apalagi model yang tampil dari Cepot (Cewek Knalpot) yang selalu nongol di Tabloid MOTOR PLUS. Maya dan Rere yang malam itu tampil cukup membuat panas suasana dengan pose-pose sexy-nya. Bukan hanya mengarahkan, banyak peserta yang tak kalah heboh posenya demi mendapatkan angle terbaik.

“Semakin ramai pesertanya semakin semangat berpose,” ungkap Rere sambil menghapus keringat di keningnya. Maklum ramainya peserta dan penonton membuat stan Suzuki penuh sesak, wajar bila terasa panas. Maya dan Rere masing-masing tampil dua kali, sesi pertama tampil sendiri-sendiri lalu sesi kedua mereka berdua berpose bersamaan.

“Kalau lomba foto seperti ini orang bukan hanya datang melihat tapi setelah pergi pun masih jadi bahan pembicaraan, coba kalau pentas musik setelah selesai ya sudah biasa aja,” yakin Widjang Djendrawan, chief planning marketing 2W, PT Indomobil Niaga International (INI).

Dan pemenang dari Suzuki Vaganza Photo Contezt ini akan dihubungi dan didaulat hadir kembali di stan Suzuki di PRJ pada tang 11 mendatang untuk menerima hadiah. Buat yang merasa ikutan jangan matikan nomor handphone anda siapa tahu ada telepon dari Suzuki menyampaikan kabar gembira!

Selain itu, 10 foto finalis akan di pajang di SMC Forum untuk dilakukan polling. Hasil polling ini menjadi salah satu kriteria penilaian. Makanya jangan lupa klik DI SINI untuk ikutan memberikan penilaian.

Penulis/Foto: Popo

Editor : Editor

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X