Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Mercy Kabin Bau Minta ATPM Mercy Bertanggung Jawab

Jumat, 4 Mei 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Merasa sudah lelah bolak-balik ke bengkel resmi, namun permasalahan Mercedes-Benz C200 yang mengalami bau tajam di kabinnya tidak kunjung selesai. Sang pemilik, Ratna Kartono pun meminta pihak ATPM bertanggung jawab.

"Saya sudah lelah buang waktu untuk bolak balik ke bengkel. Saya mau kalau memang dealer tidak bisa menyelesaikan ini, ya ada baiknya pihak Mercedes-Benz Indonesia bertanggung jawab," ujar Ratna.

Seperti apa pertanggung jawabannya? Rata mengaku tidak menuntut apapun, juga merasa tidak perlu untuk memperkarakan permasalahan ini ke jalur hukum. "Saya hanya ingin kesepakatan dengan pihak ATPM Mercy, kalau masalah tak kunjung selesai, lalu bagaimana? itu saja," tambah Ratna.

Memang, sejauh ini Ratna mengaku belum juga dihubungi pihak Mercedes-Benz Indonesia untuk menyelesaikan masalahnya. Bahkan, ia sudah beberapa kali memuat keluhannya di surat pembaca berbagai media, dan juga sudah mengirimkan email ke Mercedes-Benz Indonesia.

"Tapi sampai sekarang belum ada tanggapan," kesal Ratna. Bagaimana Mercedes-Benz Indonesia? Konsumen adalah raja! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa