Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cihuy, Ada 105 Tiket Parkir Gratis bagi Pengguna Xenia

Selasa, 1 Mei 2012 | 10:18 WIB
Cihuy, Ada 105 Tiket Parkir Gratis bagi Pengguna Xenia
Cihuy, Ada 105 Tiket Parkir Gratis bagi Pengguna Xenia

Cihuy, Ada 105 Tiket Parkir Gratis bagi Pengguna Xenia
Cihuy, Ada 105 Tiket Parkir Gratis bagi Pengguna Xenia
Jakarta – Kabar gembira bagi pengguna MPV Daihatsu Xenia di Jakarta. Sebab dalam rangka memperingati 105 tahun Daihatsu, 1 Maret 2012 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan program “Xenia Mania” yang ditujukan kepada para pengguna Daihatsu Xenia.

Program ini dilakukan dengan pemberian “105 tiket parkir gratis” bagi pengguna Xenia yang berkunjung ke ITC Cempaka Mas melalui area valet atau vip pada Sabtu-Minggu, 28-29 April kemarin. Program parkir gratis ini diberikan selama 2 jam pertama. Asiknya, program pembagian tiket parkir gratis ini akan dilanjutkan setiap hari Sabtu-Minggu selama bulan Mei 2012.

Sebelumnya, program perdana “Xenia Mania” dilakukan dengan membagikan “105 e-toll card gratis” bagi pengguna Xenia setiap Kamis pagi di Pintu Tol Cililitan pada tanggal 15, 22, 29 Maret dan 5 April 2012 lalu.

“Program Xenia Mania ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi Daihatsu kepada para pengguna Xenia dalam peringatan 105 tahun Daihatsu. Kami juga ingin memberikan kebanggaan bagi pengguna Daihatsu Xenia ,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Sejak dipasarkan tahun 2004 hingga Maret 2012, Xenia berhasil mencapai angka penjualan sebesar 325.571 unit dengan penjualan tertinggi dicapai pada tahun 2011 sebesar 67.292 unit. Hingga saat ini Daihatsu Xenia mampu menjadi produk unggulan Daihatsu dengan penjualan per bulan selalu menempati urutan teratas diantara product line up Daihatsu.

Semua aktifitas Daihatsu yang dijalankan selama tahun 2012 ini, dimaksudkan sebagai apresiasi kepada para pengguna dan calon pengguna Daihatsu serta masyarakat Indonesia pada umumnya, atas kepercayaan mereka pada produk Daihatsu. Sekaligus untuk menandai metamorfosis Daihatsu menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia sesuai dengan tema perayaan 105 tahun “Daihatsu Sahabatku”.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa