Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Ajarkan Safety Driving Sambil Belanja Bersama All New Sirion

Senin, 23 April 2012 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pertama kalinya menggelar event yang bertajuk ”Sirion Shopping Rally” di sekitaran Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan pada hari Minggu kemarin (22/04).
 
Dalam event ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melibatkan 10 mobil Sirion untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar saat berkendara harus selalu memperhatikan kaidah safety driving demi keselamatan disekitarnya.

Event ini juga sekaligus mengajarkan berkendara untuk menghemat bahan bakar sehingga tercapai maximum fuel efficiency.
 
Bukan hanya itu saja, Daihatsu juga memberikan briefing teknis kepada customer sehari sebelum acara dimulai seperti cara penggunaan seat belt, penggunaan alat komunikasi ketika berkendara, hingga cara pengisian bahan bakar.
 
Melalui acara ini akan dipilih 3 pemenang, dengan kategori penilaian kecakapan peserta dalam mengemudi dan penyelesaian games shopping pada waktu yang telah ditentukan.
 
"Acara ini digelar untuk mengedukasikan cara berkendara yang baik dan benar. Melalui Sirion dengan fitur Bluetooth, peserta dapat menerapkan salah satu point safety driving, yaitu aman berkomunikasi ketika berkendara," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.
 
Sirion Shopping Rally berawal dari showroom Astra Daihatsu Bintaro, Sektor 7, jam 08 pagi dengan melibatkan 10 tim yang masing-masing terdiri dari 3 peserta dengan mengendarai Daihatsu All New Sirion.
 
Rute yang harus mereka lalui yaitu SPBU Shell dikawasan Lebak Bulus, pusat perbelanjaan carrefour Lebak Bulus, dilanjutkan dengan makan siang di Black Canyon Coffee, Cipete Raya.
 
Selanjutnya, usai makan siang seluruh peserta bergerak menuju Cilandak Town Square (Citos) untuk melanjutkan aktifitas shopping dan berakhir di Living Word, sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep home living and eat tertainment Center di Alam Sutera, Serpong, Tangerang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa