Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap, Si Kodok Rancangan Indonesia Berani Topless

billy - Rabu, 11 April 2012 | 17:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Selama ini kita mengenal sosok Volkswagen Beetle, alias VW Kodok sebagai mobil bertipe coupe dua pintu. Namun pada generasi terbaru, yang juga dirancang oleh desainer asal Indonesia, Chris Lesmana ini ternyata juga menghadirkan versi convertible, alias atap terbuka.

Hal ini tampak dari spy shot VW Beetle Convertible yang tertangkap kamera sedang diuji di suatu tempat bersalju. Dalam penampilannya kali ini, Beetle Convertible hadir dengan kelir hitam dan lebih percaya diri tanpa balutan kamuflase.

Bentuk atapnya sedikit berbeda dari versi coupe nya. Tentunya berkat aplikasi bahan kain sebagai pengganti atap aluminum. Selain itu, desain atap juga berubah terutama pilar belakang yang lebih kaku. Uniknya, dari belakang tampilan Beetle Convertible justru mirip mobil lawas.

Tak ada detail mengenai fitur. Sedangan mesin yang dicangkok sama seperti edisi coupe nyaa. yaitu bensin 2.5 liter dan 2.0 liter turbo, serta diesel 2.0 liter. Kabarnya, Beetle Convertible akan dilepas ke pasar pada tahun depan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa