Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih! Chrysler Siap Serbu Indonesia dengan 4 Model Baru

billy - Jumat, 10 Februari 2012 | 10:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tahun 2012 ini tentu tidak dibiarkan berlalu begitu saja oleh pabrikan Amerika Chrysler Grup. Karenanya, ada 4 model baru yang jelas-jelas disiapkan untuk Indonesia di tahun Naga Air ini. Apa-apa saja?

Dodge Journey facelift siap menyapa pasar Indonesia. Tampil dengan beberapa penyegaran pada bemper depan-belakang, gril, lampu belakang dan desain pelek 19 iinci serta side fender. Chrysler Indonesia akan menawarkan Journey dengan tiga varian yakni, Dodge Journey SXT, Luxury dan Platinum.

Jeep Wrangler pun tak mau ketinggalan. Mobil yang memang sudah menjadi ikon Jeep ini hadir dengan mesin Penta Star, 3.6 liter, V6, DOHC, yang bertenaga 294 PS dan torsi puncak 350 Nm, dengan transmisi otomatis 5-percepatan dan sistem gerak 4x4.

Jeep ini terdiri dari tiga varian, yaitu Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Sahara dan Jeep Wrangler Rubicon. Tahun ini ada tambahan warna baru, Yellow Dozer, Orange Crush dan Green Forest.

Ketiga, All-New Chrysler 300C kini ditawarkan dengan dua mesin berbeda V6, 3.6L, bertenaga 296 PS dan mesin V8, 5.7L, 368 PS. Fitur yang menonjol adalah sunroof dual panel, lampu depan bi-xenon, stoplamp LED dan dual zone cup holder.

Dan yang tak kalah aksi, ada Jeep Grand Cherokee SRT-8  bermesin 6.4L HEMI V8 bertenaga 476 PS dan torsi 630 Nm, akselarasi 0 - 100 km/jam hanya butuh waktu 4,8 detik.

Memang waktu peluncuran dan harganya belum di umumkan, namun sebaiknya dari sekarang anda mulai menyisihkan uang untuk menambah koleksi di garasi anda. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa