Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Besok Suzuki Beberkan Harga Ertiga!

billy - Kamis, 9 Februari 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Rencana Suzuki untuk kembali menggebrak pasar mobil di Indonesia bakal segera terwujud dengan kemunculan Ertiga yang semakin dekat. Bahkan, pabrikan berlogo S ini siap untuk membeberkan harga jualnya besok!

"Ya, kita akan berikan harganya besok. Ini bentuk penghormatan kepada masyarakat yang sudah inden. Kan kasian inden tapi belum tau harganya," ujar Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho.

Namun, meskipun terus di desak, Endro tetap keukeuh untuk tidak membocorkan kisaran harga jual resminya kepada Otomotifnet.com hari ini. "Sabar lah, kan tinggal menunggu besok saja, nanti diberitahu melalui rilis secepatnya," janji Endro.

Suzuki akan menawarkan Ertiga dalam tiga varian, GA, GL dan GX, tentu dengan keunggulan masing-masing dari segi fitur, dengan kapasitas 7 tempat duduk, yang katanya tidak dipaksakan, yang berarti memang punya space yang lebih lega dari kompetitornya.

Sementara soal gambaran harganya, dari beberapa promosi yang dilakukan sales-sales Suzuki, Ertiga bakal dilepas dengan estimasi kisaran harga Rp 140 sampai Rp 180 jutaan. Penasaran kan? Pantengin terus otomotifnet.com. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa