Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Senin Depan, Mercedes Benz Rilis SLS 63 AMG Roadster dan C 63 AMG Coupe di Indonesia

billy - Kamis, 2 Februari 2012 | 12:19 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Jakarta – Pabrikan mobil premium asal Jerman, Mercedes Benz mulai menggempur pasaran mobil sport di Tanah Air awal tahun ini. Hal ini dibuktikan melalui peluncuran dua sportscar anyar yakni SLS 63 AMG Roadster dan C 63 AMG Coupe pada Senin pekan depan. 

SLS 63 AMG Roadster sendiri merupakan mobil sport dengan wujud convertible.  Tampangnya persis dengan SLS AMG coupe yang telah berebedar di Tanah Air sejak 2010. Bedanya, versi convertible tersebut tak dilengkapi gullwing-nya.

Tampil sebagai mobil sport yang diklaim tercepat di kelasnya, AMG melengkapi SLS 63 AMG Roadster dengan mesin V8 6.2 liter berdaya 563 dk. Mesin itu diakui dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,8 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 315 km/jam.


Selain sportscar tadi, Mercedes-Benz juga merilis C 63 AMG Coupe. Mobil kedua ini akan tampil dengan desain yang lebih simpel dan minimalis. Terlihat dari sosoknya yang mengandalkan siluet bodi sedan dua pintu.

Meski demikian,  C63 AMG coupe mengusung mesin alumunium V8 kapasitas 6.2 liter yang sama seperti milik SLS AMG. Pilihan fitur transmisi MCT tujuh percepatan dengan 4 pilihan mengemudi serta Electronic Stabilty Program (ESP On, Esp Sport, ESP off) turut disematkan pada mobil ini.

Penasaran sosok aslinya? Pantengin terus Otomotifnet.com ya.. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa