Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Hadir Perdana di Tuban

billy - Kamis, 12 Januari 2012 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Membuktikan komitmen Auto2000 kepada konsumen, Outlet pertama di Tuban hadir untuk memuaskan konsumen dengan layanan dan program-program yang berinovasi. Outlet baru yang ke 152 ini, resmi dibuka 11 Januari 2012.

Berlokasi di Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo no 16 Tuban, menyediakan layanan menyeluruh seperti Showroom (Vehicle), Bengkel (Service) dan Sparepart. Ada juga 4 area display, 2 stall washing, serta 12 stall perbaikan bengkel General Repair yang terbagi lagi ke dalam berbagai segmen.

Wah lengkap banget ya. Selain itu Auto 2000 Tuban tampil dengan interior dan eksteriot yang berkonsep warm, modern dan pressure free. Agar pelayanan yang sampai ke pelanggan lebih mudah, akrab dan handal. Tinggal hubungi (0356) 412000 pelanggan akan mendapatkan informasi lengkap tentang Toyota maupun booking servis.

Pada tahun 2011 lalu Auto2000 berhasil membukukan angka penjualan sebesar 245.383 unit (nasional) ditengah himpitan berbagai issue keuangan (krisis ekonomi Eropa) dan efek short supply pasca bencana banjir Thailand.

Berbicara prestasi, survey pelanggan dilakukan. Toyota tahun 2011 berhasil meraih peringkat area sales (SSI). Serta peringkat kedua di area after sales. Nampaknya pelanggan sudah berlabel spesial yah di hati Toyota.

Cabang lain juga akan dibuka untuk mendekatkan lokasi kepada pelanggan. Sperti Sidoarjo, Pamekasan, Indramayu, dan Tabanan. “Keoptimisan kami akan outlet baru, serta supply yang membaik bisa menunjang target penjualannya sebesar 273.000 unit secara nasional di tahun 2012,” kata Jodjana Chief Executive Auto2000. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa