Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan Toyota New Yaris buat Indonesia, Meski Cuma Facelift tapi Makin Sporty Cuy!

billy - Selasa, 10 Januari 2012 | 06:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Alih-alih mengeluarkan versi terbarunya yang telah marak di pasar Eropa, Toyota justru akan mengeluarkan varian facelift dari hatchback andalan mereka Yaris. Dan kini penampakan sosok hatchback Toyota Yaris facelift sudah terlihat di Jakarta.

Mobil ini terpotret di parkiran di wilayah Jakarta. Sayang foto yang dikirim ke redaksi Otomotifnet.com baru tampilan depan saja. Seperti diberitakan sebelumnya, versi facelift ini hanya mendapat sentuhan perubahan yang minim.

Dari tampilan luarnya, Yaris facelift mengejar aura sporty yang amat erat dengan anak muda. Hal ini tampak dari aplikasi bumper depan yang berdesain agresif dengan rumah foglamp yang menonjol berpadu dengan airdam bersegi enam.

Tak hanya itu, bumper itu juga dihiasi kisi vertikal yang sepintas mirip dengan kisi udara dari pesaingnya, Honda Jazz RS. Sementara dari samping, tak terlalu kentara perubahan yang terjadi. Kecuali desain side skirtnya yang kini sedikit minimalis dengan lekukan yang lebih minim.

So, buat yang penasaran detailnya pantengin terus Otomotifnet.com ya. (mobil.otomotifnet.com)
 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa