Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus LF-LC, Keindahan Konsep Mobil Sport Masa Depan

billy - Minggu, 8 Januari 2012 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Konsep LF-LC sudah lama ditekuni oleh Lexus. Bocoran gambarnya bisa dinikmati di dunia maya untuk desain 2012. Lexus LF-LC akan muncul di Detroit Auto Show 9 Januari nanti.

Tampilan depannya berwarna merah tua. Keseluruhan tampilannya merupakan gabungan dari LFA, LF-Gh dan Lexus GS. Desainnya menonjol pada bagian depannya. Sedangkan bagian sampingnya tidak memperlihatkan hal signifikan.

Desain bergelombang halus terjait dengan panel pintu berbahan kulit. Hal tersebut menyeimbangkan dengan desain yang ditonjolkan di luar. Panel instrumen multi-layer nya banyak terilham dari game video sci-fi.

Jok nya berkesan nyaman seperti kursi malas. Detail sportnya terlihat dari kursi model sportnya. Detail dashbord simple dengan warna hitam berlist chrome. Serta stir kemudi di sebelah kiri.

Detail tentang mesinnya bakal menggunakan mesin hybrid. Sayangnya belum ada detail info lebih lanjut tentang hal tersebut.

"Lexus LF-LC ini perwujudan antara teknologi tinggi berpadu dengan bentuk dasar yang membuat pengemudi merasakan kinerja mesin". Garis simplenya menciptakan khas dari mobil coupe sport, tambah Mark Templin wakil President dan GM dari grup Lexus. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa