Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Mobil Paling Binal Versi Majalah Playboy

Billy,Iday - Selasa, 27 Desember 2011 | 15:02 WIB
Jaguar XKR-S
Robbreport.com
Jaguar XKR-S

Otomotifnet.com - Mungkin banyak yang tidak tau, kalau majalah Playboy ternyata punya editor khusus membahas otomotif. Dan setiap tahun kerap melahirkan mobil-mobil terbaik versi majalah dewasa tersebut. Nah, ini yang untuk tahun 2012.

Ini Dia Mobil Paling Binal Versi Majalah Playboy
Ini Dia Mobil Paling Binal Versi Majalah Playboy

Mobil apa yang telah mereka pilih? Ternyata merek asal Inggris, Jaguar XKR-S yang menempati posisi teratas sebagai mobil paling binal versi majalh Playboy. Gelar Playboy Car of the Year 2012 pun disandang.

XKR-S adalah mobil convertible yang tercepat dan terkuat di jajaran mobil tanpa atap Jaguar, dengan bekalan mesin V8 berkapasitas 5.0 liter yang sudah dilengkapi dengan supercharge.

Setelah Jaguar, giliran Lamborghini Avendator dan Bentley Continental GTC mengisi posisi kedua dan ketiga. Diikuti selanjutnya oleh merek Jerman, Audi A7 dan Mercedes-Benz CLS 63 AMG. Benar-benar pilihan yang memacu adrenaline!

Dan masih ada kelanjutannya. Ingin yang lebih egoois? Playboy juga memilih BMW 1 M Coupe dan Ford Mustang Boss 302. Lalu si crossover eksotik Range Rover Evoque, lalu Lexus CT 200h, juga Hyundai Veloster dan Fiat 500.

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa