Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap, Mercedes-Benz Indonesia Akan Datangkan C 63 AMG Estate!

billy - Kamis, 3 November 2011 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penggila kecepatan, tapi tetap gak mau melupakan keluarga, bisa menanti kabar baik ini. PT Mercedes-Benz Indonesia sepertinya bakal mendatangkan C 63 AMG, namun versi wagon atau Estate.

Kabar tersebut tercium ketika mengintip situs Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor, dimana pabrikan mobil mewah Jerman ini sedang menguji tipe Mercedes-Benz C 63 AMG Estate, dan sampai saat ini sedang dalam proses.

Sebelumnya, Mercedes-Benz Indonesia sempat menghadirkan versi sedan dari C 63 AMG. Namun, untuk model wagon ini tak kalah aksi kok. Dengan daya tampung penumpang dan barang yang jauh lebih banyak, tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Mesinnya juga sama, sebuah mesin berkonfigurasi V8 dengan kapasitas 6.2 liter, yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 457 Hp, sedikit lebih kecil dibanding versi sedan yang tenaganya mencapai 487 Hp.

Dikawinkan dengan transmisi sport otomatis MCT 7 speed, wagon Mercy ini bisa dikebut daro kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik. Dan konsumsi bahan bakarnya juga lebih efisien dengan rata-rata 12,3 liter untuk jarak 100 km. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa