Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Sirion Deluxe Incar Anak Muda, Target Jualan 600 Unit Sebulan

billy - Selasa, 18 Oktober 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melauncing varian terbaru dari All New Sirion Deluxe yang mengusung tampilan berbeda dengan sebelumnya serta menonjolkan pembaharuan pada asesorisnya yang cocok buat segmen orang muda.

Peluncuran All New Sirion yang berlabel Deluxe ini, merupakan dress up dari varian Sirion yang diharapkan dapat mencapai target 600-650 unit per bulan, dengan segmentasi anak-anak muda.

Sirion sebelumnya dibidik untuk mencapai target 500 unit per bulan. "Namun sekarang target penjualan dibidik pada angka 600-650 unit per bulan", tutur Amelia Tjandra Marketing Director ADM.

Selain itu Toto Suryana selaku Chief Operasional Officer AIDSO juga mengungkapkan, "Harga yang kami berikan kepada konsumen adalah dalam range Rp 150 juta sampai Rp 160 juta. Hanya beda 10 juta dari standartnya. Serta masih masuk ke dalam jangkauan konsumen. Pencapaian kami harapkan juga menembus angka 1.750 unit sampai akhir tahun," ujarnya.

Kendaraan city car dengan full dress up adalah yang paling diingini market saat ini. Konsep sporty ditampilkan pada Sirion Deluxe karena ingin menonjolkan kesan dinamis yang difavoritkan anak muda.

Empat warna disediakan sama seperti yang standart, namun lebih Dress Up yang terkandung dalam Deluxe untuk lebih memenuhi kebutuhan market terutama mahasiswa, pekerja muda, dan keluarga muda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa