Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris All New Sirion Deluxe Dibuat Anak Indonesia

billy - Jumat, 14 Oktober 2011 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Astra Daihatsu Motor baru saja meluncurkan varian tambahan dari All New Sirion. Nama Deluxe menjadi penghias di belakang nama Sirion, dengan penambahan beberapa aksesoris pabrikan yang ternyata di buat oleh anak bangsa!

Marketing Director Astra Daihatsu Motor yang mengungkapkannya lagsung. Ia mengatakan, meski Sirion masih diimpor langsung dari Malaysia, tapi aksesoris pelengkap pada Sirion Deluxe dibuat di Indonesia.

"Kita patut berbangga juga dengan kontribusi Indonesia dalam menciptakan sebuah produk. Desainer dan proses pembuatan aksesoris pada Sirion Deluxe merupakan karya anak bangsa," ujarnya.

Daihatsu menawarkan beberapa aksesoris seperti fog lamp cover, side body moldingnya, rear spoiler, chrome ornament rear glass, rear mud guard serta muffler cutter, juga pelek alloy wheel 16 inci yang lebih besar dari varian standarnya. Menjadikan Sirion tampil makin sporty dan modis.

Sebelumnya, Daihatsu juga menunjukkan kontribusi anak bangsa dalam menciptakan desain dari mobil konsep A-Concept yang sempat di pajang di Indonesia International Motor Show 2011 lalu.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa