Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow! Mercedes 500 K Roadster 1935 Seharga Rp 34 Triliun

billy - Rabu, 24 Agustus 2011 | 08:09 WIB
No caption
No credit
No caption


New York – Mercedes-Benz AG akan melelang Mercedes 500 K Roadster oleh Sindelfingen yang akan di adakan di Monterey. Mau tau harganya? Rencananya mobil ini akan di lelang dengan harga 4 Miliar Dollar atau sekitar Rp 34 Triliun!.

Mobil langka tahun 1935 ini yang berwarnakan merah ini masih terlihat kinclong seperti bawaan di masa jayanya di tahun 1930-an lalu. Pelek krom plus strip putih pada lingkar rodanya, dan beberapa detail lain yang menambak ekslusifitas nuansa klasik pada mobil ini.

Interior yang dimiliki juga berlapis kulit coklat yang lentur dengan lapisan atas kain berwarna coklat. Top ingeniously hamper rata dengan dek belakang dibawah penutup booting atas. Fitur yang membedakan pada lapisan ganda dari coachwork cabriolet yang sesuai.

"500 K Roadster di rancang dengan megah dan di bangun dengan teliti untuk menawarkan daya tarik dan kepuasan bagi kolektor yang melihat mobil langka dan mewah ini”, ujar RM Auctions. Bagaimana, anda tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa