Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Liburan Sambil Belajar

Editor - Jumat, 11 Juni 2010 | 07:23 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - ong weekend beberapa waktu lalu (28/5) rupanya dimanfaatkan sebagian komunitas otomotif untuk bercengkrama dengan sesama anggota.

Tapi yang dilakukan Neo Karimun Club Bandung (NKCB) tidak sekadar bercengkerama. Karena NKCB mengajak sejumlah anggotanya untuk berwisata sekaligus belajar. Kok liburan malah belajar?

“Ya, karena ada unsur edukatif di jalan-jalan kita kali ini,” tegas Andy Christanto, wakil ketua umum NKCB.

Unsur edukatif yang dimaksud yaitu mengunjungi pom tahu di daerah Lembang, Jabar. Di lokasi yang jadi salah satu titik wisata di area Bandung itu peserta diajak melihat secara langsung proses pembuatan tahu.

Atraksi yang bisa disimak lengkap, mulai proses pengolahan bahan baku hingga sampai siap untuk dimakan.

“Seru, jalan-jalan sekalian kuliner,” girang Heru, anggota baru pemilik Karimun Estilo merah ini. Selain itu, perjalanan yang dimulai dari jalan Dago ini juga mengunjungi kawasan wisata Maribaya, masih di daerah Lembang.

Kawasan wisata Maribaya sendiri memang termasuk daftar kunjungan wisatawan yang mulai terpinggirkan dalam beberapa tahun belakangan. Tergusur oleh wisata kuliner dan belanja busana yang terkonsenterasi di pusat kota Bandung.

Acara yang diikuti 24 mobil Karimun berbagai tipe ini juga menggelar family picnic serta adu gesit dengan ATV di lokasi wisata tersebut. Agenda selanjutnya direncanakan mengunjungi kubah observatorium Boscha. Lokasi yang juga mulai dilupakan. “Pertengahan Juni kami lakukan,” ujar Andy yang bisa dihubungi di nomor 022-70892299.

Ayo ikutan!

Penulis/Foto: Anto / Istimewa

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa