Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sinar Priangan, Siap Melayani Reparasi Radiator Dan Motor Starter

Editor - Minggu, 11 April 2010 | 09:32 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Radiator dan motor starter bisa menyebalkan kalau sampai rusak di tengah jalan. Bila terjadi pada radiator maka bisa membuat temperatur mobil meningkat.

Sedangkan motor starter bisa menyebabkan mobil tidak bisa distarter. Nah, di Sinar Priangan (SP), kedua hal itu bisa dituntaskan!

Bila servis radiator biayanya cukup murah, cukup Rp 60 ribu saja. Kalau mau bikin baru juga bisa. Semisal untuk mobil sedan Toyota Great Corolla biayanya Rp 900 ribuan. Lalu kalau untuk mobil jenis Jip bisa sampai Rp 1 juta.

Sementara untuk mobil yang kepala radiatornya terbuat dari bahan plastik seperti Volvo, bisa diganti dengan bahan dari kuningan berbanderol Rp 250 ribu. “Itu termasuk garansi 3 bulan,” ujar Demon, punggawa SP ini.

Lalu untuk urusan motor starter, biaya servis dikenakan Rp 50 ribu. Sedang dinamo ampere, penyakitnya paling sering lantaran karbonnya habis. Kalau mau diservis biayanya Rp 25 ribu untuk bahannya saja.

“Kalau motor starter, penyakitnya di laher. Ganti laher biayanya Rp 20 ribu, ongkos kerjanya Rp 50 ribu,’jelas Demon lagi. Silakan sambangi di Jl. RC Veteran Raya No. 19, Bintaro, Jaksel. Telp. 0852-17115017. Atau bisa juga ke cabang lainnya di Pondok Aren, Pondok Betung, Tangerang, dan Puri Kembangan, Jakbar.


Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa