Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Power Window Mulai Rp 3 Juta

Editor - Senin, 29 Maret 2010 | 05:34 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Guna memberi kenyamanan, kini setiap mobil sudah dilengkapi power window (PW). Sebuah fitur untuk mempermudah membuka-tutup kaca jendela mobil. Tapi bagai­mana jika PW tiba-tiba mengalami seret atau mengadat, bahkan macet.

Banyak hal bikin macet naik turunnya kaca yang menggunakan PW. Penyebabnya bisa jadi karena kabel atau sling kawat baja kurang pelumasan atau putus. Sisi lainnya terdapat karat pada regulator PW. Karat terjadi akibat adanya air yang masuk lewat karet-karet pintu.

Untuk mengatasi kendala tersebut, bengkel Tri Jaya (TJ) di kawasan Cibubur sangat kompeten mengatasi. Tarif reparasi dibedakan per pintunya.

“Tergantung kerusakannya,” buka Ujang mekanik bengkel TJ. Misalnya ada penggantian komponen untuk mobil Jepang dikenakan Rp 250 ribu, sedangkan mobil Eropa sedikit mahal yakni Rp 350 ribu. “Dijamin lancar lagi,” jelas Ujang.

TJ juga menerima pemasangan pada mobil lawas yang tidak menggunakan PW. Sebagaimana Toyota Kijang kapsul kasta terendah atau Daihatsu Xenia Mi yang belum mempunyai PW. Estimasi harga ditawarkan Rp 3 juta buat 4 pintu. Selain itu, banyak ragam aksesori yang ditawarkan bengkel TJ, mulai dari kaca mobil, alarm, central lock dan kaca film mobil. Pastinya, tidak lupa soal garansi yang diberikan antara 3-6 bulan.

Penasaran? Anda bisa meluncur ke Jl. Alternatif Cibubur, Cileungsi, Jabar. Atau telepon dulu di 021-82491036, 0818-989003.

 Penulis/Foto: W15NU / Wisnu

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa