Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bulan Promosi, Jasa Reparasi Mobil Mercy Korting 20 Persen

Editor - Sabtu, 27 Februari 2010 | 09:44 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pengguna Mercedes-Benz (M-B) yang tinggal di sekitar Kembangan dan Kebon Jeruk, Jakbar, bisa kunjungi bengkel spesialis ini. Dilabeli Eurostar yang berada di Jl. Meruya Ilir Raya No. 17 Kebon Jeruk, Jakbar. Tepatnya hanya sekitar 10 meter dari perempatan Srengseng ke arah Jl. Panjang.

Kendati belum lama berdiri, tetapi jangan ragukan kualitas layanan. Lantaran, mekanik yang diterjunkan sudah puluhan tahun piawai menangani M-B.

Ditambah lagi alat yang digunakan cukup lengkap, tak terkecuali Star Diagnostic guna mendeteksi kerusakan pada mesin.

“Kami menerima semua jenis M-B, dari tahun awal seperti Mercy kentang hingga seri terbaru,” terang Aris Mulia, owner bengkel. Jasa yang diberikan tak hanya servis, namun juga melayani remapping ulang ECU hingga restorasi M-B lawas. Spare part pun tersedia lengkap, juga berbagai macam aksesori.

Nah kebetulan saat ini masih bulan promosi, makanya ada promo menarik. “Kami berikan diskon jasa sebesar 20% dan masih ditambah bonus uji emisi gratis,” tambah pria ramah ini.

Daya tarik lain, di bengkel ini tersedia ruang khusus dengan layanan mini bar dan WiFi bagi konsumen. Kontak saja di 021-58900388

Penulis/Foto: Aant / Aant

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa