Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sukarindik Jaya Per, Penyakit Kaki-Kaki Bisa Disembuhkan

Editor - Rabu, 17 Februari 2010 | 19:34 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kenyamanan dan kestabilan laju mobil juga sangat ketergantung pada keandalan sokbreker. Jika sudah tak mampu lagi meredam guncangan dengan baik, bisa ditebak ada masalah sama kaki-kakinya.

Nah, kalau sudah begini, ada baiknya segera mencari pertolongan ke bengkel spesialis kaki-kaki. Mungkin bisa menjajal kemampuan mekanik bengkel Sukarindik Jaya Per (SJP). Segala macam penyakit kaki-kaki bisa disembuhkan di sini.

Selain menyervis sokbreker, bengkel ini pun sanggup menginjeksikan gas ke sokbreker. Tarifnya dibedakan sama asal negara produksi mobil.

Kalau Jepang, sepasang sokbreker depan kena Rp 250 ribu dan belakang Rp 150 ribu. Sedangkan Eropa harus bayar Rp 350 ribu buat depan dan Rp 200 ribu untuk belakang.

Kalau pun enggak mau susah-susah servis, bisa langsung membeli sokbreker copotan eks Singapura. Misalnya saja sepasang sokbreker Bilstein buat roda depan banderolnya Rp 400 ribu dan Rp 300 ribu untuk belakang.

Kalau mereknya Kayaba lebih murah yakni roda depan kena Rp 350 ribu dan belakang 250 ribu. ”Kondisinya sekitar 75%, ya bisa buat dua tahun untuk pemakaian normal,” jabar Tatang, salah satu mekanik.

Baik hasil servis maupun sokbreker copotan, bengkel ini siap beri jaminan sampai enam bulan. Nah, silakan datang ke Jl Meruya Selatan No 41, Jakbar. Kontaknya 021 99378867.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa