Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lapis Interior Kijang Innova Pakai MBtech Superior, Dibanderol Rp 1,6 Juta

Editor - Selasa, 26 Januari 2010 | 10:03 WIB
Lapis Interior Kijang Innova Pakai MBtech Superior, Dibanderol Rp 1,6 Juta
Lapis Interior Kijang Innova Pakai MBtech Superior, Dibanderol Rp 1,6 Juta

OTOMOTIFNET - Salah satu trik jitu agar mobil lawas bisa terlihat apik dan menarik adalah dengan mengganti lapisan interior dengan kulit. Baik itu imitasi ataupun kulit asli.

Nah, di Cris Car Leather Seat (CCLS) yang beralamat di Jl. Gading Kirana Timur (Gading Timur Raya) Blok H 13/23 ini, Anda bisa menyesuaikan dengan isi kantong!

Di workshop milik Cristal Hasan ini tersedia berbagai macam jenis lapisan kulit dengan ragam motif pilihan. Pastinya, jenis, motif, dan kualitas juga berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan.

Sebagai contoh, kalau ingin mengganti lapisan asli jok dan trim pintu Toyota Kijang Innova dengan MBtech Superior biayanya Rp 1,6 juta.

Lalu untuk sedan seperti Toyota Vios biayanya Rp 1,3 juta dengan bahan yang sama. Kalau mau pakai kulit asli yang bermerek seperti Abroscco buatan Italy untuk Toyota Camry biayanya mencapai Rp 5 juta dengan pengerjaan 2-3 hari.

Tak hanya mengganti jok kulit, kalau Anda ingin memasang sarung jok saja, di sini juga ada kok! Untuk Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova harganya Rp 750 ribu.

Kalau ingin merekondisi jok di sini juga bisa. Semisal hanya mengganti busa biayanya berkisar Rp 500 ribu sampai Rp 800 ribu. Kalau ganti busa berikut bahan sampai rapi, harga mulai dari Rp 1,8 juta. Penasaran? Bisa telpon dulu ke 021-4515612.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa