Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Mobil Zafira Dapat Diskon 10 Persen

Editor - Selasa, 5 Januari 2010 | 15:57 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Varian Zafira adalah salah satu produk unggulan PT. General Motors Indonesia (GMI), di awal tahun 2000. Pasalnya, kendaraan itu, terkenal dengan kenyamanan dan konsumsi BBM yang cukup irit.

Tapi beberapa pemilik Zafira mengeluhkan mahalnya kalau service di bengkel resmi, Nah, sekarang bagi Zafira owners bisa datang ke Detroit Autoworks (DA), yang membuka usaha sebagai spesialis GM!

Ilustrasi biaya, ambil contoh ongkos tune-up Rp 100 ribu, Itupun masih diberi diskon 10%. Hebatnya lagi, harga itu sudah termasuk reset inspeksi dengan alat berlabel Tech2.

Sementara itu, kalau mau turun mesin full biayanya Rp 1,5 juta belum termasuk spare part. Sedangkan kalau hanya setengah mesin Rp 750 ribu. Overhaul transmisi matik juga bisa dilakukan di sini, biayanya Rp 1,5 juta.

Menurut Aidin, punggawa DA, komponen Zafira yang mahal adalah pompa power steering-nya karena me­nganut sistem electric hydraulic power steering, “Harga barunya bisa mencapai Rp 17 juta lengkap dengan rack-nya,” ujar Aidin lagi.

Menariknya, DA menyanggupi mengganti pompanya hanya dengan biaya Rp 5,5 juta, namun dengan barang copotan. Kunjungi saja ke Jl. H. Nawi Raya no. 80 A, Jaksel. Telp. 021-7256579.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa