Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Podium 3, Setara Dengan Menang!

billy - Minggu, 15 Mei 2011 | 20:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Podium 3 namun setara dengan menang? Seburuk itukah performa Ducati sehingga Valentino Rossi yang tahun ini menjadi pembalap Ducati menuturkan bahwa, podium 3 yang diraihnya di MotoGP Prancis (15/5) setara dengan kemenangan! Tidak namun itu adalah gambaran dari kondisi fisik Rossi yang sudah mulai membaik dan proses adaptasi pada motor yang juga berjalan sesuai rencana.

Percaya atau tidak, inilah yang dituturkan sendiri oleh Rossi usai meraih podium 3 yang sekaligus pertamakalinya saat ia bernaung di tim Ducati. Ia menganggap komplikasi permasalahannya di awal musim mulai membaik, setelah berhasil meraih podium tersebut.

“Saya sangat gembira dengan podium ketiga yang kami raih kali ini. Apalagi podium ini saya raih setelah saya dilanda masalah fisik dan motor yang masih perlu untuk disetting. Saya sudah bisa menyalip pembalap lain seperti Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Namun Dovi memang tampil cukup sempurna dan sulit untuk ditaklukkan,” ungkap Rossi.

“Arah pengembangan motor kami sudah lebih baik. Namun masih ada beberapa area yang memang kami kalah telak, tapi itu tidak apa-apa. Podium ketiga ini memang bukan kemenangan di podium utama, tapi saya anggap sudah setara dengan itu,” timpal Rossi.

Nah menjelang MotoGP seri Catalunya Spanyol (5/6) nanti, Rossi berjanji akan tampil 100 persen dan bisa meraih kemenangan. Apakah Rossi bisa menepati janjinya nanti? kita tunggu saja. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa