Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Kembali Cium Gravel di Jerez Spanyol

billy - Sabtu, 2 April 2011 | 20:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jalannya sesi kualifikasi bagi Casey Stoner memang cukup sempurna. Selain mencetak lap tercepat, pembalap asal Australia itu juga mencetak rekor waktu tercepat yang sebelumnya diamankan oleh Dani Pedrosa di latihan 3. Namun malang bagi Valentino Rossi, legenda MotoGP itu kembali tersungkur di gravel pada tikungan 8.

Kendati berhasil kembali melanjutkan sesi kualifikasi, namun setting motor yang berbeda membuat Rossi sulit mendapatkan rasa yang sama. Alhasil ia pun tidak bisa meraih waktu tercepat seperti capaiannya pada sesi latihan 3 pagi hari tadi.

Belum ada keterangan resmi tentang kesulitan yang dialami oleh Rossi, yang jelas legenda MotoGP itu butuh perjuangan yang besar untuk bisa finis di 5 besar atau bahkan di atas podium. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa