Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sirkuit Mugello Jual Tiket Promosi Edisi Valentine

billy - Senin, 14 Februari 2011 | 19:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Beragam cara yang dilakukan oleh sirkuit Mugello Italia, untuk memberikan penawaran khusus bagi calon penonton MotoGP musim 2011. Salah satunya adalah promosi khusus di hari Valentine, dalam tema Two Hearts, One Grandstand untuk gelaran MotoGP  Italia, 3 Juli 2011 mendatang.

Dalam program ini, tiket akan dijual seharga 50 persen lebih murah dari harga normal dan tiket ditawarkan berpasang-pasangan, yaitu untuk dua orang dalam satu grandstand. Tentunya ini akan sangat berguna bagi pasangan yang ingin memberikan kado spesial bagi pasangannya. Khususnya yang sangat hobi menonton acara balapan MotoGP.

Yang cukup menguntungkan adalah karena tiket ini adalah tiket terusan. Yaitu berlaku untuk 3 hari gelaran MotoGP, mulai dari sesi latihan 1 hingga sesi kualifikasi dan balapan, bisa disaksikan langsung. Penyelenggara pun mengakui, untuk tiket grandstand masih tersisa cukup banyak. Yaitu di pusat grandstand terbaru atau area gold, juga di areal silver dan bronze.

"Kami ingin karakter berbeda pada MotoGP 2011 dengan program-program spesial. Kali ini kami ingin memberikan keistimewaan kepada pasangan yang ingin menikmati balapan dengan pasangannya masing-masing. Kami juga ingin memberikan kenyamanan yang lebih bagi pengunjung kami di areal grandstand, dimana sudut pandang untuk menonton jauh lebih baik, khususnya di tribun yang baru," ungkap Paolo Poli, pegawai administrasi sirkuit Mugello.

Memang beberapa waktu lalu penjualan tiket MotoGP Italia khususnya di sirkuit Mugello, meningkat cukup pesat. Bahkan di klaim, 75 persen tiket sudah laris terjual. Banyak yang memprediksikan, bahwa larisnya tiket MotoGP untuk seri Mugello Italia tahun ini dikarenakan masyarakat Italia ingin melihat performa Valentino Rossi setelah hengkang ke tim Ducati.

Jika tertarik untuk memberikan kado spesial buat pasangan anda dan melihat dengan dekat aksi para pembalap serta jagoan anda di MotoGP, sekarang saatnya memberikan kado spesial. Untuk informasi lengkapnya, silahkan unduh link berikut : www.ticketone.it. (otosport.co.id)

Daftar harga tiket promo MotoGP Mugello 2011 khusus Valentine :
Pusat Tribun Silver : Rp. 3,5 juta/2 orang, harga normal Rp 3,5 juta per orang*
Pusat Tribun Bronze : Rp. 3,2 juta/2 orang, harga normal Rp 3,2 juta per orang*
Pusat Tribun Silver : Rp. 2,6 juta/2 orang, harga normal Rp 2,6 juta per orang**
Pusat Tribun Bronze : Rp. 2,3 juta/2 orang, harga normal Rp 2,3 juta per orang**
Pusat Tribun Silver : Rp. 991 ribu/2 orang, harga normal Rp 991 ribu per orang***
Pusat Tribun Bronze : Rp. 991 ribu/2 orang, harga normal Rp 991 ribu per orang***

NB : - Harga yang ada, berlaku untuk 2 orang (sepasang)
* tiket terusan untuk 3 hari (Jumat, Sabtu dan Minggu)
** khusus untuk sesi balap (hari Minggu)
*** untuk sesi kualifikasi (hari Sabtu)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa