Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Akhirnya Pakai Seragam Ducati!

billy - Selasa, 11 Januari 2011 | 14:17 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Italia - Walaupun tidak hadir secara langsung di acara Wrooom 2011 di Madonna di Campiglio, Italia, namun melihat Valentino Rossi menggunakan seragam Ducati, tentunya membuat semua fans The Doctor cukup senang. Karena akhirnya mereka bisa melihat sosok idola mereka menggunakan seragam timnya yang baru.

Tentunya event ini masih cukup berat untuk diikuti oleh Rossi. Pasalnya kondisi cuaca yang cukup dingin, membuat ia sulit untuk menggerakkan bahunya. Bahkan dengan singkat ia mengakui kondisi fisiknya masih cukup bermasalah.

“Saya sebenarnya masih sangat takut. Karena kendati saya sudah bekerja keras untuk proses penyembuhan ini, namun saya masih belum bisa menggerakkan tangan saya seperti yang saya mau. Yang jelas saya harus tetap bekerja keras agar saya bisa ikut dalam sesi tes pra musim pertama nantinya,” papar Rossi.

Dalam acara pembukaan ini, Rossi dan rekan setimnya Nicky Hayden langsung berpose bareng, juga beserta para pembalap tim Ferrari yaitu Fernando Alonso dan Felipe Massa. Keempatnya pun langsung memberikan sambutan hangat kepada para fans dan undangan yang datang di acara tersebut.

Sayangnya Rossi masih cukup terbatas untuk mengikuti semua kegiatan yang digelar selama Wrooom 2011 digelar. Bahkan Rossi terancam membatalkan rencananya untuk menantang Alonso di eksebisi balap mobil di atas es, untuk menjaga agar proses pemulihannya tetap berjalan lancar. (otosport.otomotifnet.com)

Hmm, mau liat foto-fotonya? Nih dia
No caption
No credit
No caption

Pembalap Ferrari dan Ducati berpose bareng dalam acara Wrooom 2011

No caption
No credit
No caption

Rossi menggunakan Fiat Punto berkeliling di areal resort Madonna di Campiglio


Alonso dan Rossi berpose bareng

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa