Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Bakal Tantang Alonso Balap Mobil 4x4 di Atas Es

billy - Kamis, 30 Desember 2010 | 08:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Italia - Di acara Wrooom 2011 nanti yang akan berlangsung di Madonna Di Campiglio, Italia, Valentino Rossi memang akan dibatasi aktifitasnya, apalagi yang berkaitan dengan aktifitas berselancar salju.

Namun menurut manajer tim Ducati, Vittoriano Guareschi, bahwa Rossi tetap akan ikut dalam balapan mobil 4X4 di atas es. Bahkan kabarnya Rossi akan menantang langsung Fernando Alonso di event tersebut.

“Dia (Rossi;red) memang tidak akan ikutan dalam berselancar salju di event Wrooom, dan Rossi sangat kecewa akan hal itu. Resikonya terlalu besar bagi bahunya yang masih dalam tahap penyembuhan. Namun kami pastikan Rossi akan menantang Alonso di balapan mobil diatas salju,” jelas Guareschi.

Menurut sejumlah sumber yang ada, Rossi sebenarnya sudah lama ingin menantang Fernando Alonso dalam berbagai ajang balapan. Diantaranya Rally, F1 dan MotoGP.

Apalagi Alonso pernah sesumbar bahwa ia bisa finis di posisi 5 besar di ajang MotoGP. Tentunya ini membuat Rossi sempat ‘panas’ untuk menerima tantangan Alonso tersebut.

Saat ini tim Ducati masih sedang giat membangun beberapa komponen yang kira-kira nantinya bakal dibutuhkan oleh Rossi. Setelah melakukan pesta di acara Wrooom 2011 nanti, Guareshi dan Franco Battaini (test rider tim Ducati), akan langsung menuju ke Jerez untuk melakukan tes pada paket motor Ducati. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa