Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo : Spies Lebih Bersahabat Ketimbang Rossi

billy - Rabu, 8 Desember 2010 | 14:58 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Persaingan antar pembalap, sudah biasa. Persaingan antar tim itu juga sudah biasa. Namun bila persaingan terjadi di dalam tim, ini yang patut diwaspadai. Seperti perang dingin yang terjadi dalam kubu tim Fiat Yamaha dimusim 2010 antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Mengenai hal ini, akhirnya Jorge Lorenzo angkat bicara. Ia mengaku hal tersebut sangat membosankan dan berlangsung cukup lama yakni tiga musim. Kini Ia ingin melupakan kenangan buruk itu. Dengan rekan setimnya yang baru yakni Ben Spies Ia merasa lebih bisa bersahabat.

“Rasanya Spies lebih mudah diajak berteman ketimbang Rossi. Spies sepertinya orang baik, dan hubungan kami baru-baru ini juga cukup bersahabat,” ujar Lorenzo.

Puncak kekesalan Lorenzo terhadap Rossi adalah saat ia berduel dengan “The Doctor” di sirkuit Motegi (03/10) lalu. Lorenzo menganggap aksi yang dilakukan Rossi sangat brutal dan membahayakan dirinya.

Namun dengan Spies, Lorenzo merasakan hal yang sangat berbeda. Ia langsung bisa melakukan canda tawa membicarakan hal-hal yang mereka anggap lucu. Namun meski begitu, di musim 2011 mendatang, Spies dan Lorenzo tetap akan berduel di sirkuit.

“Meski bersaing, kami juga akan bersatu dengan nama FIAT Yamaha untuk bisa mengalahkan tim-tim lainnya,” tutup Lorenzo.

Yup, semoga perang dingin tak kembali terjadi di tim sekelas Fiat Yamaha ini.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa