Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Capirossi Resmi Direkrut Pramac Ducati

Editor - Jumat, 29 Oktober 2010 | 09:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Crescent Suzuki

OTOMOTIFNET - Sehari sebelum sesi tes pertama digelar di sirkuit Estoril Portugal, Loris Capirossi dan tim Pramac Ducati Racing akhirnya memberikan kepastian kerjasama mereka untuk musim depan. Ini menandakan bahwa Capirex akan kembali menggunakan motor Ducati musim 2011 nanti. Bahkan setelah seri terakhir digelar di Valencia dua minggu ke depan, Capirex langsung mendapat ijin dari tim Suzuki untuk melakukan tes bersama tim barunya.

Usia Capirex yang tidak muda lagi, memang sempat menjadi perbincangan bahwa ia akan segera mengakhiri karirnya di tim Suzuki akhir musim ini. Namun daya tarik skill dan pengalaman yang cukup matang dari pembalap asal Italia itu, tidak menutup mata bos tim Pramac untuk memilikinya.

“Saya sangat berterimakasih pada bos tim Pramac, Paolo Campinoti yang memberikan kesempatan ini kepada saya. Hingga akhirnya saya kembali menunggangi motor Ducati, setelah beberapa waktu lalu meraih hasil yang cukup bagus dengan motor tersebut. Saya juga berterimakasih pada tim Suzuki yang memberikan kesempatan untuk melakukan tes lebih awal bersama tim Pramac di Valencia nanti,” papar Capirossi.

Senada dengan kegembiraan yang dirasakan oleh Capirex yang akan segera melangsungkan sesi tes, sehari setelah musim 2010 berakhir, Campinoti pun merasa bangga bisa memboyong Capirex ke tim Pramac dan bertarung bersama untuk musim depan.

“Kami akan merayakan tahun ke-10 tim ini bersama Capirossi di ajang MotoGP. Dan ini adalah kebanggaan besar buat kami. Apalagi Capirossi juga adalah pembalap yang cukup matang, serta mempunyai rentetan sejaran yang cukup bagus dalam ajang raja balap motor dunia ini,” imbuh Campinoti.

Yup, tim baru tentunya melahirkan harapan baru. Apalagi memang sejarah menjadi bukti kedigdayaan Capirex di atas Desmo. Apakah performa Capirossi akan seperti saat ia memperkuat tim utama Ducati dulu? Semoga saja demikian.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa