Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Upgrade Suspensi Depan Buat Stoner

Editor - Rabu, 25 Agustus 2010 | 18:47 WIB
Ducati Upgrade Suspensi Depan Buat Stoner
Ducati Upgrade Suspensi Depan Buat Stoner

OTOMOTIFNET - Tidak seperti hubungan Valentino Rossi dengan tim Yamaha yang kabarnya mulai merenggang akibat Rossi lebih memilih Ducati, Casey Stoner justru mendapat dukungan kuat dari timnya saat ini yaitu Ducati.

Kendati ia sudah dipastikan pindah ke Honda musim 2011. Ducati malah memberikan paket upgrade suspensi depan yang baru bagi Stoner.

Tentunya ini adalah wujud dari kesadaran akan sebuah profesionalitas dalam dunia balap. Karena saat ini Stoner memang masih memperkuat tim Ducati hingga akhir musim mendatang.

Jika Ducati tidak mendukung Stoner hingga akhir musim nanti, berarti Ducati tidak cukup profesional sebagai salah satu tim kuat. Toh Stoner juga masih memberikan segalanya untuk Ducati hingga akhir musim nanti.

Namun paket ini belum ditentukan kepastiannya bakal digunakan untuk sesi balapan nanti atau tidak. Yang pasti tim Ducati akan memasang paket tersebut di salah satu motor Stoner pada sesi latihan bebas pertama. Jika hasilnya cukup bagus, maka mereka akan memastikan penggunaannya pada sesaat setelah sesi latihan digelar.

“Stoner cukup senang dengan performa GP10 saat ini. Hanya saja Stoner tidak pernah merasa nyaman dengan paket suspensi bagian depan yang terdapat pada motornya."

"Makanya kami membawa paket suspensi depan yang baru ke Indianapolis, dan memasangnya di salah satu motor Stoner pada sesi pertama. Bila ia cukup nyaman, maka kami akan memutuskan untuk menggunakan itu,” ungkap Vittoriano Guareschi, manager tim Ducati.

Tim Ducati juga tidak ingin membeda-bedakan pembalap mereka. Jika Stoner menginginkan paket tersebut, Nicky Hayden pun diperbolehkan untuk menggunakan paket tersebut sesuai dengan keinginannya. Jika merasa nyaman, Ducati akan memberikan paket tersebut untuk Hayden.

Adil bukan...!

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa