Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crutchlow Masih Jadi Pilihan Utama Tech3

Editor - Jumat, 6 Agustus 2010 | 20:21 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kerasnya badai rumor kepindahan Valentino Rossi ke tim Ducati, ternyata membuat semua tim yang tergabung di MotoGP, mulai menyusun dan mempersiapkan line up yang pantas untuk tim mereka musim 2011 mendatang. Salah satunya adalah tim satelit Yamaha Tech3, yang sudah mulai melirik Cal Crutchlow untuk naik ke kelas MotoGP.

Tentunya ini semakin menguatkan indikasi bahwa Rossi memang akan pindah ke tim Ducati, dan Ben Spies akan mengisi tempat kosong di tim utama Yamaha. Sementara Crutchlow nantinya akan mengisi tempat yang ditinggalkan Spies di tim satelit Yamaha.

“Crutchlow masih menjadi pembalap favorit untuk kami rekrut sebagai pengganti Spies. Bukan hanya karena skillnya sangat mencukupi, namun juga karena ia mempunyai hubungan yang bagus dengan sponsor utama kami saat ini yaitu minuman energi Monster,” jelas Herve Poncharal, bos tim Yamaha Tech3.

Bukan hanya Crutchlow yang bakal direkrut oleh Poncharal, namun sepertinya tim Tech3 harus mencari pembalap cadangan, jika akhirnya mereka tidak ingin memperpanjang kontrak Colin Edwards lagi. Wah sepertinya bakal ada perombakan besar-besaran nih...!

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa