Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Ajak 200 Konsumen Kaltim Jajal Mitsubishi Strada Triton

billy - Rabu, 15 Juni 2011 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Balikpapan - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor terus menegaskan eksistensi mobil double-cabinnya, Strada Triton HD-X. Diluncurkan bulan April 2011 lalu di Balikpapan, kini pabrikan Jepang tersebut siap menancapkan kukunya kembali di tanah Kalimantan Timur.

Caranya, dengan mengajak konsumen potensial dari pasar Strada Triton HD-X untuk menjajal langsung double-cabin terbaru dari Mitsubishi tersebut. Helatan bertajuk 'Driving Experience' tersebut akan digelar di komplek perumahan Bhumi Nirwana Indah.

"Kami sengaja mengundang sekitar 200 konsumen Mitsubishi agar mereka percaya ketangguhan mobil ini (Strada Triton HD-X)," tegas Kordinator Area PT Mandau Berlian Sejati Kaltim, Surono RA.

Briefing crew sebelum acara dimulai
Padahal, Surono menambahkan, selama ini Strada Triton HD-X sudah menjadi pemimpin pasar disegmen mobil double-cabin Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan. Apalagi medan Kaltim yang memang identik dengan pertambangan dan perkebunan.

Tapi, melihat persaingan double-cabin di Kaltim yang memang sengit, dengan rivval-rival seperti Ford Ranger ataupun Toyota Hilux, membuat Mitsubishi merasa perlu terus meningkatkan eksistensi Strada Triton HD-X yang menjadi andalannya. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa