Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Intip VW Golf GTi Atap Terbuka

billy - Senin, 6 Juni 2011 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Wolfsburg - Pabrikan Jerman Volkswagen terus memperlebar segmentasi dari hatchback legendarisnya Golf GTi. Penyuka kebut-kebutan dan sedikit ingin lebih bebas, bisa melirik yang satu ini, Golf GTi versi atap terbuka.

Sebuah konsep mobil yang menarik bukan? Meski tanpa atap, namun sportivitas dari Golf GTi tidak hilang begitu saja, karena penyematan beberapa bodikit dengan desain sporty yang agresif, semisal Spoiler di bemper depan, juga di belakang.

Suspensi juga sudah dipangkas, sehingga mobil menjadi lebih dekat dengan permukaan jalan, tampilannya dipertegas dengan kaliper rem mencolok berwarna merah, serta lingkar pelk 19 inci sebagai standarnya.


Sementara, agar harmonisasi antara eksterior dan kabin tetap terjaga, jok dan trim berbalut kulit lansiran Nappa, serta seatbelt dua warna, juga aluminum door sill plates, jelas menambah kentalnya karakter hatchback dari Volkswagen ini.

VW tetap mempercayai mesin berkapasitas 2.0 liter TFSi, yang bisa memproduksi tenaga mencapai 210 PS dan torsinya 280 Nm. Dengan padanan tersebut, Golf GTi cabriolet ini bisa dibesut 0-100 km/jam dalam waktu sekitar 7 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal 240 km/jam. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa