Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Mobil Nasional Dapat Tempat di IIMS 2011

billy - Senin, 30 Mei 2011 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pameran mobil tahunan, Indonesia International Motor Show 2011 tak lama lagi bakal digelar. Megah? Sudah pasti. Meski masih didominasi merek mobil asing. Namun, di IIMS 2011 ini, mobil nasional tetap mendapatkan tempat.

Perkumpulan merek mobil nasional yang tergabung dalam Asosiasi Industri Mobil Nusantara (ASIANUSA) sudah mendapatkan undangan dari panitia penyelenggara IIMS 2011, Dyandra Promosindo. Jadi, kita bisa melihat inovasi-inovasi terbaru dari mobil garapan tanah air.

"Ya, kita sudah mendapatkan undangan untuk ikut serta di IIMS 2011, kami mendapatkan tempat di Hall C4," ujar Ketua Bidang Marketing/Komunikasi ASIANUSA, Dewa Yuniardi.

ASIANUSA yang mewadahi beberapa merek mobil nasional seperti Tawon, Komodo, GEA, juga INKA, bakal menempati Hall C4 seluas 56 M2, diantara beberapa merek aksesoris dan komponen kendaraan yang juga ikut serta di IIMS 2011 mendatang ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa