Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pajero Sport DID Hi-Power VGT Meluncur, Target 30 Ribu Unit

Billy - Rabu, 27 April 2011 | 16:25 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2012 DID Hi-Power
Dok. OTOMOTIF
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2012 DID Hi-Power

Otomotifnet.com -  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor sepertinya benar-benar percaya diri dengan keunggulan Pajero Sport anyarnya. Karenanya, tahun ini penjualan Pajero Sport ingin digenapkan sebanyak 30 ribu unit.

Sementara sejauh ini sejak diluncurkan tahun 2009, PT KTB sudah berhasil menjual Pajero Sport sebanyak 17 ribu unit. 'Diharapkan ditahun ini bisa mencapai 30 ribu unit," cetus Direktur Marketing PT KTB, Rizwan Alamsyah.

Kepercayaan diri tersebut lahir karena memang selain merek Pajero Sport yang sudah kuat, juga didukung oleh tren SUV diesel yang cenderung meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini di Indonesia.

"Masyarakat Indonesia sudah mulai bisa menerima SUV bermesin diesel, jadi saya yakin kehadiran varian baru Pajero Sport ini bisa menambah keyakinan mereka terhadap SUV bermesin diesel seperti Pajero Sport," jelas Rizwan.

Apalagi, tambahnya, teknologi mesin diesel saat ini semakin canggih dan tidak kalah dengan mesin bensin.

Mesin diesel DID Hi-Power dengan Variable Geometry Turbo alias VGT.

Mulai dari performa, efisiensi bahan bakar, juga kelemahan diesel sebelumnya yang berisik dan getar sudah bisa dieliminir.

"Jadi, kalau sebelumnya target kita hanya 1.000 unit Pajero Sport bisa terjual perbulan, kini dinaikkan jadi 1.400 unit perbulan," tegas Rizwan.

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa